Inspirasi Dus Kemasan Unik yang Membuatmu Tidak Sabar untuk Berbisnis

Bisnis kuliner adalah jenis yang cukup menjanjikan. Oleh karena itu, beberapa tahun ini, pelakunya semakin menjamur. Adanya internet serta alat penunjang seperti mobil modifikasi seolah-olah turut memotivasi sejumlah pihak untuk ambil bagian. Selain kualitas makanan itu sendiri, menaruh perhatian lebih pada dus kemasan unik akan semakin meningkatkan minat, karena merasa optimistis tentang jumlah penjualan.

Beda Dari yang Lain

Sesuatu yang mencolok akan menarik perhatian lebih. Jadi, mulailah memodifikasi bentuk umum suatu kemasan. Selain itu, mengganti bahan baku dengan memanfaatkan sumber daya alam juga ide bagus.

Menonjolkan Produk dengan Kemasan Sederhana

desain kemasan rendang

Dus kemasan unik memang bisa menaikkan nilai jual, karena kesan pertama yang berkesan. Namun, tidak mengesampingkan nilai makanan itu sendiri bisa dilakukan untuk mendapatkan penampilan keren. Sebagai contoh, dalam pengemasan mi lidi, buatlah tema wajah seseorang, di mana si primadona ini dijadikan seolah-olah sebagai kumis.

Ciptakan Suasana yang Menyenangkan

Secara psikologis, ungkapan fresh from the oven mampu menambah nafsu makan seseorang, karena kudapan itu masih memiliki kelezatan maksimal. Bermula dari sini, terapkan dus kemasan unik bergambar oven untuk mengemas produk kue.

Kemasan yang Bisa Menampung Dua Produk

Jika menjual jenis makanan yang bisa dikonsumsi bersama dengan lainnya, buatlah desain kemasan di mana bisa menampung keduanya. Selain lebih praktis, cara ini bisa memperkuat branding.

Ilusi Optik

Tidak ada yang pernah salah dengan ilusi optik. Selain unik, apa-apa yang berkaitan dengan permainan mata ini berpotensi viral. Sebagai contoh, buatlah kemasan transparan dan “kekosongan” itu diisi dengan makanan.

Bagaimana, sudah punya pilihan calon dus kemasan unik? Kalau belum, jangan khawatir tidak mendapatkannya. Rekan bisnis ramah yang bisa diajak kerjasama adalah Partnerkemasan.com! Kunjungi situsnya, pilih-pilih desain lagi, lalu pesan secara khusus untuk mendapatkan tampilan sempurna. Telepon atau WA ke nomor 085295364324 dan surel di cs@partnerkemasan.com.

Kami banyak juga ada beragam kemasan makanan dari kemasan fried chicken, kemasan donut, kemasan pizza, packaging kaos, packaging hijab, packaging pakaian, packaging sarung, box pakaian, box hijab, box sarung, kemasan kaos, kemasan pakaian, kemasan pakaian distro, pakaian plastik, contoh cap, packing pakaian, pembungkus pakaian, hang tag, kardus pakaian, kardus sarung, kardus hijab, kemasan kudung, box kudung, packaging kudung,nasi kotak, kue, roti, martabak, makanan ringan, pisang krispi, brownies, kue lapis, pie susu, kue lapis legit, kue cake, kue basah, roti bakar bandung, kue lapis susu, kue elok manis, oleh-olehan dari bandung, oleh-olehan dari jogja, roti cake, roti bandung, kue aktris, kue asin, kue kotak, kue lapis sagu,

Dari ulasan di atas, inspirasi dus kemasan unik bisa didapat dari berbagai cara, salah satunya peka terhadap kehidupan sehari-hari. Jadi, modal besar tidak selalu mendukung suatu bisnis, melainkan kreatifitas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *